Home » Bekasi » 15 Pejabat Eselon IIIA Ikut Open Bidding 3 Jabatan Tinggi Pratama 

15 Pejabat Eselon IIIA Ikut Open Bidding 3 Jabatan Tinggi Pratama 

BEKASI – Kepala Bidang Pengembangan Kepegawaian Badan Pendidikan Pelatihan Kepegawaian Daerah (BPPKD) Kabupaten Bekasi, Iis Wahyudianto mengatakan, proses open bidding terhadap 3 jabatan tinggi pratama terus berjalan.

Sebanyak 15 pejabat dari eselon IIIa sudah mendaftarkan diri mengikuti proses open bidding, Jumat (02/02/2018) lalu.

“Jumlahnya ada sekitar 15 orang dari eselon IIIa yang ikut mendaftarkan diri dalam open bidding jabatan tinggi pratama untuk Bappeda, Dinas Perindustrian, dan Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan,” ujar Iis saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (05/02/2018).

Ia menjelaskan, saat ini ke 15 orang pejabat eselon IIIa yang dinyatakan lolos verifikasi persyaratan untuk ikut open bidding jabatan tinggi pratama, saat ini tengah menjalani uji pemeriksaan kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung, kemudian dilanjutkan dengan proses assesment yang akan dilaksanakan di Jatinagor.

Sejumlah nama yang ikut dalam open bidding untuk pengisian jabatan tinggi pratama di 3 Dinas, diantaranya Camat Setu Adeng Hudaya, Sekretaris BPKAD Budi Rahayu, Camat Tambun Selatan Iman Santoso, Sekretaris Dinas Pariwisata Rahmat Atong, Kepala Bagian Layanan ULP Iwan Ridwan, Sekdin Bappeda Dedy Supriyadi, Camat Tambun Utara Dodo Hendra Rosika, Kabag Kesra Iyan Supriyatna, Kabag Kerjasama Joharul Alam, Kabag Humas dan Protokol Setwan DPRD Karnadi, Pembantu Inspektorat Wilayah II Peno Suyatno, Kabag Hukum Alex Satudy, Sekdin DPMD Yana Suyatna, Camat Babelan Surya Wijaya, Kabag Tapem Sutisna.

“Dari ke 15 nama eselon IIIa yang dinyatakan telah lulus verifikasi persyaratan langsung lakukan uji kesehatan dan assesment,” jelasnya.

Ia berjanji, akan meng-update terus perkembangan informasi Open Bidding sampai terpilihnya kandidat jabatan tinggi pratama pada jabatan dinas yang dilelangkan. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*