Home » Cirebon » Pengeroyokan Berujung Maut Di Sumber Kidul, Polisi Bekuk Empat Tersangka
Pengeroyokan Berujung Maut Di Sumber Kidul, Polisi Bekuk Empat Tersangka

Pengeroyokan Berujung Maut Di Sumber Kidul, Polisi Bekuk Empat Tersangka

CIREBON – Peristiwa pengeroyokan terjadi di Desa Sumber Kidul, Kecamatan Babakan, Kab Cirebon pada Kamis (1/2/2018) hingga mengakibatkan korban Saeful Jalil (17 tahun) tewas. Polisi kini sudah mengamankan empat orang tersangka antara lain Riyanto, Antoni, Wahyudin, dan Wiranto.

TAK TERIMA – Diduga karena tak terima korban dipukuli hingga tewas, pihak keluarga korban melakukan penyerangan ke rumah pelaku. (foto: sumber JP)

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian, kepada jabarpublisher.com memaparkan kronologis insiden maut tersebut, Selasa (6/2/2018). “Pada hari Kamis tanggal 1 Februari 2018 diketahui sekitar jam 02.30 wib di Jalan Gang Desa termasuk Desa Sumber Kidul, telah terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh para pelaku dengan memukul korban menggunakan tangan kosong, memukuli korban secara bergantian hingga mengenai muka dan kepala. Dengan adanya kejadian tersebut korban meninggal dunia,” ungkap Kasat Reskrim.

Selain mengamankan empat orang tersangka, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi yakni Saudin, Ahmad Nursidik, Asep Adi Saputra, Ajen Setyawan, dan Rakyad. “Sudah 5 orang saksi kami periksa. Adapun langkah-langkah yang kami lakukan yakni Membuat Laporan Polisi, Melakukan penyelidikan, Melakukan penyidikan, Olah TKP, Membawa korban untuk diotopsi ke RS. Losarang, Memeriksa saksi-saksi serta Menyita barang bukti,” ulasnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun redaksi JP, keluarga korban merasa tidak terima dengan perlakuan para pelaku, sehingga mereka melakukan serangan balik ke rumah pelaku. “Pelaku sudah ditangkap, cuma keluarga korban tidak terima lalu mengadakan penyerangan ke rumah keluarga pelaku. Bahkan menurut keterangan lugu Sumber Kidul, dari visum ada indikasi kena sajam juga,” ucap narsum JP yang namanya enggan di publish. (jay/crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top