Home » Cirebon » Pembeli Misterius Bawa Kabur Motor Vario Milik Pedagang Ayam Bakar Di Serang Kulon
Pembeli Misterius Bawa Kabur Motor Vario Milik Pedagang Ayam Bakar Di Serang Kulon

Pembeli Misterius Bawa Kabur Motor Vario Milik Pedagang Ayam Bakar Di Serang Kulon

CIREBON – Naas nian nasib yang menimpa Karyono, warga Serang Kulon, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, yang sehari-harinya berjualan ayam bakar. Berharap mendapat pesanan ayam bakar dari seseorang, malah motor Honda Vario 125 putih miliknya, dibawa kabur sang pembeli misterius, Rabu (7/2/2018), pukul 13:00 siang.

Dengan mimik yang masih dirudung sedih, Ia menceritakan kronologis kejadian tersebut kepada JP. “Orang itu datang jalan kaki dari arah selatan, umurnya sekitar 45 tahun lah. Terus beli ayam bakar saya 2 potong. Terus temanya telepon, bilang bisa terima pesenan ga? Terus saya jawab, bisa,” ungkapnya.

Selanjutnya dialog bersahutan antara calon korban dan pelaku pun dimulai. Diawali dengan pelaku meminta korban untuk mengantarnya. “Lalu si pelaku minta dianterin, katanya mau ketemu temanya yang mau pesan ayam bakar itu. Pas di jalan minta berhenti di depan SMA 1 Babakan, di samping Alfamart Sasak Karangwangun. Terus pelaku pinjam motor saya, katanya sih mau ambil uang DP pesenan ayam bakar. Setelah itu dia gak kembali lagi sampai sekarang,” ulas korban.

Korban mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babakan. Kini yang tersisa hanya BPKB motor miliknya saja. Adapun STNK dengan nopol E-4659-NX kini menjadi barang bukti polisi untuk ditindaklanjuti. “Cuma ini saja mas yang saya punya sekarang, BPKB atas nama Tarnengsih, istri saya sendiri,” ucapnya. Ia berharap motornya yang raib bisa kembali lagi dengan bantuan polisi atau masyarakat yang mengenali motornya.

Kapolsek Babakan AKP Pardi saat dikonfirmasi akan mengecek adanya insiden di wilayah hukumnya itu kepada unit terkait. “Akan saya cek ke reskrim terlebih dahulu,” tandas kapolsek singkat. (jay/crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top