Kapolres Tasikmalaya Kota Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Kabar Bohong di Medsos | Jabar Publisher
Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Kapolres Tasikmalaya Kota Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Kabar Bohong di Medsos
Kapolres Tasikmalaya Kota Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Kabar Bohong di Medsos

Kapolres Tasikmalaya Kota Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Kabar Bohong di Medsos

TASIKMALAYA – Terkait isu-isu ataupun postingan kabar bohong atau hoax yang marak di akun media sosial, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha meminta kepada seluruh masyarakat agar untuk tidak langsung menanggapinya.

“Alangkah bijaksananya jika masyarakat konfirmasi kepada Kepolisian terlebih dahulu tentang benar atau tidaknya kabar tersebut,” pinta AKBP Adi Nugraha, Kamis (08/02/2018) siang tadi.

Dikatakan AKBP Adi Nugaraha, bahwa Kepolisian membuka ruang dan waktu untuk menerima konfirmasi dari elemen masyarakat  jika mendapatkan orang-orang asing yang diduga atau gerak gerik mencurigakan segera lapor ke polisi terdekat. “Atau langsung lapor ke saya pun bisa, kan nomor saya sudah saya sebar ke seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Diakhir Adi menambahkan, silahkan masyarakat kalau ada orang yang mencurigakan ataupun yang menurut masyarakat janggal silahkan sms atau telpon juga bisa. “Jadi serahkan semunya kepada kami penegak hukum, bisa kepada polisi atau satpol pp dan akan segera ditindiaklanjuti apabila ada orang-orang yang di curigai,” tandasnya. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top