Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Polres Tasikmalaya Kota Razia Orang Gila,Temukan Sajam

Polres Tasikmalaya Kota Razia Orang Gila,Temukan Sajam

TASIKMALAYA – Sebanyak 7 orang yang di duga ganguan ingatan (gila,red) berhasil dijaring pada razia orang gila yang digelar tim gabungan Polres Tasikmalaya Kota dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tasikmalaya, Kamis (8/02/2018).

Razia dilaksanakan di wilayah Kota Tasikmalaya dengan mengerahkan anggota Polres Tasikmalaya Kota menyisir ruas jalan kota Tasikmalaya dan jalur HZ Mustofa untuk mencari keberadaan orang gila.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Adi Nugraha. S.Ik menuturkan, pihaknya beserta rekan Satpol PP Kota Tasikmalaya melakukan razia bersama guna melaksanakan kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (KKYD). “Kita melakukan kegiatan penertiban terhadap orang yang di curigai gila atau orang sakit ingatan,” katanya.

Dikatakan, razia KKYD hari ini berhasil mengamankan sedikitnya tujuh orang, selain itu pihaknya juga temukan laki-laki yang membawa senjata tajam. “Razia ini diadakan agar kondisi Kota Tasikmalaya kondusif. Tentunya kita harus jaga keamanan dan jangan sampai wilayah Kota Tasikmalaya ada gangguan, baik itu gangguan yang bersifat premanisme dan gangguan lainnya,” tandasnya. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.