Berikut Ini Nomor Urut Paslon Bupati Cirebon | Jabar Publisher
Home » Cirebon » Kab Cirebon » Berikut Ini Nomor Urut Paslon Bupati Cirebon
Berikut Ini Nomor Urut Paslon Bupati Cirebon

Berikut Ini Nomor Urut Paslon Bupati Cirebon

CIREBON – Empat bakal calon bupati dan wakil bupati Cirebon telah resmi mendapatkan nomor urut untuk mensosialisasikan pasangannya pada ajang Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Pengumunan dan pengundian nomor urut bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon ini dilaksanakan di Radiant Hall Center, Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Selasa (13/02/2018).

Pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon tersebut ditandai dengan pengambilan nomor antrian untuk pengambilan nomor urut diwakilkan oleh wakil bupatinya. Disusul dengan pengambilan secara resmi nomor urut bakal pasangan calon tersebut oleh calon bupatinya.

Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Saefuddin Jazuli mengatakan acara berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Semua paslon sudah mendapatkan nomor urut. “Entah secara kebetulan nomor urut pasangan calon ini sesuai dengan urutan pada saat pendaftaran,” kata Saefuddin Jazuli.

Dikatakan Asep sapaan akrabnya Saefuddin Jazuli, tahapan selanjutnya usai pengundian nomor urut ini Kamis (15/02/2018) yang akan datang akan dilakukan agenda berikutnya yaitu deklarasi kampanye damai disalah satu ballroom hotel di wilayah Kedawung. “Untuk deklarasi kampanye damai kita memperbolehkan tiap pasangan calon membawa massa tetapi dibatasi sebanyak 150 orang aja. Dan mudah-mudahan acara kedepan lebih tepat waktu,” pungkasnya.

Berikut nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon.

Nomor urut 1, H Kalinga MM dan Hj Dian Hernawa Susanty.
Nomor urut 2, Sunjaya Purwadisastra dan Imron Rosyadi
Nomor urut 3, H Rakhmat SE dan Drs H Yayat Ruhyat,
dan Nomor urut 4, Mohamad Luthfi ST dan H Nurul Qomar. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top