Home » Cirebon » Kab Cirebon » Cirebon Baru Butuh Pondasi 4 Pilar Yang Kokoh
Cirebon Baru Butuh Pondasi 4 Pilar Yang Kokoh

Cirebon Baru Butuh Pondasi 4 Pilar Yang Kokoh

CIREBON – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon yang diusung partai PKB dan NasDem Kabupaten Cirebon, Mohamad Luthfi ST dan Nurul Qomar mendapatkan nomor urut 4. Yang artinya pasangan yang menginginkan Cirebon Baru ini memiliki keyakinan pada pondasi yang akan ditawarkan ke masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Untuk menciptakan Cirebon Baru, butuh empat pilar empat pondasi yang kokoh untuk membangun Cirebon masa depan, yang pertama membangun sumber daya masyarakat Cirebon dengan iman dan taqwa serta dengan otak yang cerdas,” kata Mohamad Luthfi, Selasa (13/02/2018).

Yang kedua, masih dikatakan Kang Luthfi sapaan akrabnya Mohamad Luthfi, membangun perekonomian yakni dengan mewujudkan lapangan kerja seluas-luasnya. “Membangun perekonomian di Cirebon yang lebih sejahtera, caranya yakni meningkatkan dan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, yang berujung tidak ada pengangguran di tanah kota Wali ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Kang Luthfi, pondasi yang ketiga adalah membangun infrastruktur yang perencanaannya dalam jangka 5 sampai 10 tahun kedepan. “Kita ciptakan infrastruktur yang nyaman agar di Jawa Barat, Kabupaten Cirebon ini bisa menjadi tuan rumah bukan hanya tamu saja, juga bisa dirasakan dengan kenikmatan hingga ke pelosok desa infrastruktur hotmix semuanya,” katanya.

Masih dikatakan Kang Luthfi, pihaknya berkomitmen kepada seluruh masyarakat agar bisa sejahtera. Dan pada intinya pihaknya ingin menjadikan Kabupaten Cirebon sebagai Kota Wali. “Dan kita akan membangun kembali sendi-sendi Kota Wali, bahasa sederhananya sekarang julukannya adalah 1000 lobang dan sekarang Cirebon baru semua instruktur sampai pelosok Desa hotmix semua dan UMR Kabupaten Cirebon akan disamakan dengan Karawang, tantangannya adalah kita harus bisa membangun perekonomian Kabupaten Cirebon,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top