Home » Cirebon » Kab Cirebon » Kalinga: Nomor 1, Pertanda Kemenangan Sudah Didepan Mata
Kalinga: Nomor 1, Pertanda Kemenangan Sudah Didepan Mata

Kalinga: Nomor 1, Pertanda Kemenangan Sudah Didepan Mata

CIREBON – Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Cirebon yang diusung partai Gerindra dan PKS, Drs H Kalinga MM dan Hj Dian Hernawa Susanty (HATI) usai pengundian nomor urut pasangan calon, dalam sesi jumpa pers dihadapan wartawan mengungkapkan dirinya bersyukur atas diberikannya nomor urut satu, karena pada prinsipnya nomor satu itu adalah segalanya.

“Contoh saja kecap saja nomor satu, tidak ada yang menginginkan selain nomor satu. Jadi kami sangat bersyukur mendapatakan nomor satu. Dan Insya Allah di tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang nomor satu juga,” ujarnya, Selasa (13/02/2018).

Dikatakan Kalinga, nomor satu adalah sebuah doa menuju kemenangan. Bahkan mungkin ini adalah petunjuk Allah SWT bahwa pasangan HATI diberikan nomor satu, karena pasangan HATI ini murni untuk membangun Kabupaten Cirebon, murni untuk perubahan Kabupaten Cirebon, tidak untuk yang lain.

“Mari kita satukan hati, untuk mewujudkan Kabupaten Cirebon kearah lebih baik lagi,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Kalinga, selain satu hati dirinya membawa visi misi untuk Kabupaten Cirebon lebih baik lagi yakni dengan ‘Berhati’ (Bersih, Agamis, Sejahtera dan Inovatif). Mengapa harus berhati, karena semua manusia pasti berhati, membangun suatu apapun pasti dengan hati, dan mencintai orang lain pun dengan hati.

“Saya memilih Ibu Santy sebagai pendamping untuk membangun Kabupaten Cirebon ini pun dengan hati. Membangun Kabupaten Cirebon ini tidaklah mudah kalau tanpa sesuatu dan taklupa mengerjakan sesuatu harus didasari dengan hati, makanya kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Cirebon mari bekerja sama untuk membangun Kabupaten Cirebon yang bersih, bersih dari Kolusi Korupsi dan Nepotisme, tata kelola pemerintahan yang bersih, serta lingkungan-lingkungan yang bersih dan taklupa pemerataan pembangunan dari timur hingga barat tanpa perbedaan dan dilaksanakan dengan baik,” harapnya.

Calon wakil bupati pendamping Kalinga, Dian Hernawa Susanty menambahkan pihaknya menadapat nomor urut satu adalah hal yang sangat luar biasa. Belum lagi dirinya dengan Pak Kalinga adalah sudah terjalin lama yang artinya dipertemukan kembali untuk suatu visi dan misi yang sama yakni untuk membangun Kabupaten Cirebon secara bersama-sama.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Drs H Subhan mengatakan dirinya berterimakasih dan berharap tetap mendapat dukungan yang kuat dari masyarakat Kabupaten Cirebon kepada pasangan HATI, karena pasangan HATI adalah pasangan yang mempunyai kejujuran dan apa adanya. “Saya minta baik kader Gerindra maupun PKS dan PPP harus memenangkan pasangan HATI untuk pengabdian pada tanah Wali ini,” kata Subhan. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top