Home » Cirebon » Kab Cirebon » Vocalis Setia Band Dukung Pasangan Luthfi-Qomar

Vocalis Setia Band Dukung Pasangan Luthfi-Qomar

CIREBON – Pasangan Luthfi Qomar kembali mendapat dukungan. Tak tanggung-tanggung dukungan itu datang dari publik figur vokalis Setia Band ‘Charly Van Houten’ yang melabuhkan dukungannya kepada pasangan Luthfi Qomar.

“Karena pada sosok Kang Luthfi inilah yang mempunyai potensi sebagai pemimpin yang amanah,” kata Charly saat jumpa pers disalah satu rumah makan di wilayah Kota Cirebon, Rabu (14/02/2018).

Dikatakan Charly, dirinya sudah mengenal jauh-jauh hari dengan sosok Kang Luthfi ini. Bahkan bergaul, berdiskusi bersama sering ia lakukan dengan calon bupati pendamping Qomar ini. “Saya pasti akan mendukung, mendoakan dan mengerahkan jaringan saya kepada pasangan Luthfi Qomar,” ungkapnya.

Sosok Kang Luthfi, aku Charly, dia adalah sosok yang cerdas, dan menurutnya apabila masyarakat tidak menyumbangkan suaranya untuk pasangan ini dipastikan akan merugi. “Saya pastikan dan insya Allah Kang Luthfi sangat paham terkait masalah pembangunan Kabupaten Cirebon. Kecerdasan yang dimiliki Kang Luthfi ini bagaimana untuk mensejahterakan masyarakatnya dan memajukan Kabupaten Cirebon bahkan kreatifitasnya bisa dibuktikan,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Luthfi-Qomar, Habib Tolkhah Nawawi menyampaikan, dengan dukungan yang telah diberikan Charly, diharapkan semua jaringan kuat yang dimiliki artis ini bisa memberikan suaranya untuk pasangan Luthfi Qomar pada Pilkada Kabupaten Cirebon 2018.

“Kang Charly mempunyai banyak jaringan, terutama jaringan yang ada di Kabupaten Cirebon, dari situlah diharapkan bisa memenangkan pasangan Luthfi Qomar,” kata Tolkah.

Dilokasi yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi mengatakan, dengan bertambahnya dukungan bahkan dari kalangan publik figur yang banyak memilki penggemar. “Saya kira kita sangat optimis pasangan Luthfi Qomar ini bisa memenangkan pertarungan Pilkada ini,” kata Agus.

Bahkan, diakhir Agus mengungkapkan, dalam calon bupati dan wakil bupati yang diusung partainya (NasDem,red) dan PKB, selain Bapak Nurul Qomar yang merupakan publik figur juga, kini Charly melabuhkan ke pasangan yang diusungnya. “Berarti didalam tubuh calon kita ini ada dua artis, mudah-mudahan bisa mendulang suara yang banyak dan bisa menjadi pemimpin di Cirebon baru kedepannya,” pungkasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.