Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Uu Bawa Barang Pribadi Tinggalkan Pendopo
Uu Bawa Barang Pribadi Tinggalkan Pendopo

Uu Bawa Barang Pribadi Tinggalkan Pendopo

TASIKMALAYA – Bupati Tasikmalaya non aktif bersama keluarganya meninggalkan rumah dinas atau pendopo, terkait dengan masa cutinya dalam rangka mengikuti Pilgub Jabar 2018.

Memasuki hari pertama masa kampanye, calon wakil gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum memilih mengemas barang-barang pribadinya yang masih tertinggal dipendopo, Kamis (15/02/2018) siang.

Sebelum berkemas, Uu sapaan akrabnya sempat cicipi hidangan juru masak pendopo untuk yang terakhir kalinya. Uu kemudian membereskan berbagai kebutuhan pribadi mulai pakaian gamis, batik, kopiah putih hingga topi menggunakan koper kecil.

Uu mengaku baru mengambil barang pribadi miliknya hari ini karena kesibukan tugas dinas. “Kemarin masih sibuk dan mulai cuti pun hari ini. Karena mulai hari ini cuti dan mulai hari ini juga kami harus meninggalkan pendopo gedung negara ini,” katanya.

Usai mengemas barang-barang pribadinya, Uu lanjut berpamitan untuk melakukan sosialisasi pencalonanya bersama Ridwan Kamil dengen menemui relawan di Kawali Ciamis. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top