Sering Menyendiri, Riza Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri | Jabar Publisher
Home » Cirebon » Sering Menyendiri, Riza Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri
Sering Menyendiri, Riza Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Sering Menyendiri, Riza Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

MAJALENGKA – Riza Gumilar (41), Warga Blok Sabtu RT 003/010 Desa Burujulwetan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa itu terjadi pukul 22.00 WIB, Kamis (15/2). Korban menggantung dirinya di atap kamar tengah rumahnya.

Kapolsek Jatiwangi AKP Asep S Fiqih mengatakan, kejadian tersebut pertama kali dilihat Suini (65) yang merupakan orang tua korban. “Korban pertama kali dilihat oleh orang tuanya, saat hendak melaksanakan sholat sunah dan kaget melihat anaknya sudah gantung diri di ruangan tengah,” kata AKP Asep S Fiqih.

Masih dikatakan AKP Asep S Fiqih, setelah menerima laporan dari pemerintah desa setempat jajaran Polsek bersama Petugas Kesehatan Puskesmas Jatiwangi mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan dr H Eman Sutawa terhadap korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. “Dari kemaluan korban mengeluarkan sperma dan selama ini korban selama hidupnya tidak memiliki pekerjaan dan sering menyendiri,” tandasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top