Home » Bekasi » 6 Pejabat Memperebutkan Posisi 2 Jabatan Kepala Dinas

6 Pejabat Memperebutkan Posisi 2 Jabatan Kepala Dinas

BEKASI – Enam pejabat bersaing ketat memperebutkan posisi dua jabatan Kepala Dinas, diantaranya Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP) dan Dinas Perindustrian (Disperin).

Kepala Bidang Kepegawaian pada Badan Pendidikan Pelatihan Kepegawaian Daerah (BPPKD) Kabupaten Bekasi, Iis Wahyudianto mengatakan, hasil test pelaksanaan open bidding sudah selesai. Serangkaian test yang dimulai test kesehatan maupun test wawancara sampai pembuatan makalah yang diikuti ke 15 pejabat Eselon IIIa yang melamar pada tiga jabatan kepala dinas Bappeda, DPRKPP, dan Perindustrian.

“Hasilnya untuk eselon IIIa yang melamar di posisi Kepala Bappeda tidak ada yang lolos semua, sehingga tinggal dua jabatan Kepala Dinas yang penentuannya dipilih oleh Bupati Bekasi,” ujarnya, Rabu (21/02/2018).

Keenam pejabat eselon IIIa yang bersaing ketat, lanjutnya, di jabatan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan ada nama, Kepala Bagian ULP, Iwan Ridwan, Kepala Bagian Kerja Sama, Joharul Alam, serta Camat Tambun Utara Hendra Dodo Rosika.

Selain itu, untuk persaingan jabatan Kepala Dinas Perindustrian ada nama Kepala Inspektorat Wilayah II, Peno Suyatno, Kepala Bagian Kesejahteraan Pada Sekretariat Daerah Iyan Priyatna serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sutisna.

“Keenam nama tersebut tinggal menunggu pengumuman dari KASN yang disampaikan ke Bupati Bekasi. Dan Bupati Bekasi yang memilih salah satu nama di masing-masing dua jabatan yang dilelangkan,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.