Home » Bandung » Deklarasi Bela Ulama OKP Brigez Indonesia Siap Menjadi Yang Terdepan

Deklarasi Bela Ulama OKP Brigez Indonesia Siap Menjadi Yang Terdepan

BANDUNG – Dengan banyaknya kejadian belakangan ini yang menimpa sejumlah ulama di beberapa tempat terutama daerah jawa barat maka berbagai lapisan masyarakat tergugah dengan mengadakan “deklarasi bela ulama” juga dihadiri oleh ribuan massa dari berbagai daerah yang bertempat di monumen perjuangan Gasibu Bandung, Sabtu (24/2/2018).

Satu dari beberapa lapisan masyarakat yang mendeklarasikan sebagai garda paling depan pembela terhadap ulama yaitu organisasi kepemudaan brigez indonesia yang mulai menjadi ke arah lebih baik dan positif sebelumnya juga pernah membuat acara keagamaan melalui brigez berdzikir hingga brigez bertauhid di berbagai tempat juga turut hadir di monumen perjuangan.

“Mari bersama sama kita jaga keutuhan NKRI dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama anggota brigez yang tersebar di seluruh nusantara wajib membela agama terutama para ulama untuk menjaga kerukunan antar umat melalui persatuan kesatuan bangsa dan negara karena kondusifitas¬† NKRI adalah harga mati” tutur Cecep Hendra Erawan, SH selaku ketua umum OKP BRIGEZ INDONESIA. (dov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.