Home » Cirebon » Gerbang Cirebon » Adang: Selly Adalah Penyemangat Rakyat Cirebon Timur

Adang: Selly Adalah Penyemangat Rakyat Cirebon Timur

CIREBON – Tokoh masyarakat Cirebon Timur sekaligus Ketua ketua Forum Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kabupaten Cirebon, Adang Juhandi menilai sosok perempuan yang kini menjabat sebagai Plt Bupati Cirebon adalah sosok yang perduli dengan rakyatnya.

Diakui Adang, selama ini dahaga rakyat dengan berbagai persoalan hidup yang kini sedang dililitnya nampak hanya berkeluh kesah sendiri yang tidak kunjung ada solusi, bahkan terkesan diabaikan begitu saja. Belum lagi suka dukanya tidak ada yang peduli, seolah negarawan tidak hadir dalam persoalan yang dihadapi rakyatnya.

“Tapi jawaban itu datang setelah ada sosok Wabup perempuan yang satu ini yang kini menjabat sebagai Plt bupati, beliau (Selly Andriyani Gantina,red) begitu pro aktifnya setiap jeritan rakyat tidak pernah ada kata sungkan dalam situasi apapun selalu hadir dan siap memberikan solusi nyata dengan kebijakannya tanpa bertele-tele,” kata Adang melalu pesan singkatnya kepada jabarpublisher.com, Minggu (25/02/2018).

Diakuinya lagi, hanya sosok Selly Andriyani Gantina lah yang bisa dirasakan kehadirannya dikala rakyat suka bahkan duka sekalipun, ia sapa rakyat dengan selalu ceria membuat rakyat itu tumbuh semangat menghadapi berbagai lilitan hidup yang menerpa saat ini.

“Berkali kali musibah di wilayah timur Cirebon, Selly selalu hadir menyapa rakyat dan memberikan harapan hidup optimis, saya selaku tokoh masyarakat wilayah timur Cirebon sungguh amat bangga mempunyai Plt bupati yang begitu tanggap melihat persoalan dan jeritan rakyat,” ungkap Adang.

“Teruskan Bu Selly pendekatan dan blusukan ke rakyat dengan penuh kasih sayang dan keikhlasan, sedari dulu rakyat belum merasakan seorang pejabat seperti halnya Ibu Selly. Semoga tetap sehat dan bisa jadi sosok perempuan yang jadi tauladan di kalangan hawa,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*