Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Pesta Miras, Belasan ABG Di Tasik Diamankan 

Pesta Miras, Belasan ABG Di Tasik Diamankan 

TASIKMALAYA – Belasan Anak Baru Gede (ABG) diciduk jajaran Satuan Sabhara Polresta Tasikmalaya Kota, Minggu (04/03/2018) sekitar pukul 01.00 WIB. Remaja tanggung itu diamankan karena diduga tengah pesta minuman keras (miras) di beberapa tempat di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
Saat di tanya sejumlah wartawan Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Gandi Jukardi Menuturkan,”kejadian tersebut. Pihaknya mengetahui informasi itu dari laporan warga kemudian setelah menerima laporan dari warga kita langsung melakukan patroli dan kita mengamankan sekitar enam belas Remaja kita amankan saat pesta miras di beberapa tempat di Wilayah Kota Tasiknalaya Jawa Barat Ujarnya Kepada Wartawan Di Pos Adipura.
Lebih Lanjut Kabag Ops Menuturkan,”Kita mengamankan beberapa remaja saat pesata miras sekitar 16 orang disinyalir dari sekrlompok berandalan motor selanjutnya, kita akan lakauian langakah langakah tindakan tipiring kita tipirangian kemudian kepada mereka ada miras sekitar tiga liter dan di temukan di tkp akan di jadiankan sebagai barang bukti Imbuhnya.
Selanjunya belasan Remaja Berikut beberapa liter Minuman Keras Di bawa Ke Mapolres Tasikmalaya kota Rencanaya para remaja tersebut kan di lakukan membinan serta di pangil orang tuanya. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.