Home » Cirebon » Rapat Konsolidasi se-Dapil Jabar VIII, Agus Targetkan Kemenangan Untuk NasDem

Rapat Konsolidasi se-Dapil Jabar VIII, Agus Targetkan Kemenangan Untuk NasDem

CIREBON – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh hadiri Rapat Konsolidasi Partai NasDem se-Dapil Jabar VIII yang dilaksanakan disalah satu ballroom hotel di wilayah Kedawung Kabupaten Cirebon, Selasa (06/03/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan, dirinya berada ditengah-tengah para kader Partai NasDem Dapil Jabar VIII yang hebat-hebat ini merupakan agenda kunjungan yang kedelapan kalinya, setelah sebelumnya di beberapa daerah lain yang ada di Indonesia.

“Saya bangga, kader-kader Partai NasDem sudah berhasil dan jauh lebih hebat dari masa-masa sebelumnya di daerah manapun. Dengan semangat kebangsaan Indonesia, mari kita berjuang sepenuh hati dan jangan setengah-setengah, kita targetkan hasil yang maksimal dan kita akan berhasil bila bekerja keras dan bersama-sama,” katanya.

Ia mengakui, partainya memang baru dan partai yang mengusung gerakan perubahan untuk memberikan wawasan yang luas serta kemakmuran bagi bangsa Indonesia yang besar ini. “Nasdem ada dan hadir untuk kemakmuran, keadilan bagi rakyat Indonesia. Kita mau maju harus bertindak dan bersikap untuk maju,  kita mau baik kita harus bersikap seperti orang baik,” katanya.

Ia melanjutkan, banyak calon yang ikut pemilihan, tetapi mereka tidak siap untuk kalah,  kenapa? Karena tidak ada sikap yang baik, tetapi yang ada hanya ingin menang. “Untuk itu kader NasDem dibekali dengan hati nurani, makanya di NasDem tidak ada mahar. Kalau apa-apa sudah ada transaksional, maka semuanya akan rusak,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi yang juga sebagai ketua panitia acara tersebut, menuturkan kegiatan rapat konsolidasi partainya se-Dapil Jabar VIII itu merupkan kegiatan yang sangat istimewa dan juga kebahagiaan tersendiri bagi ribuan kader partai khususnya Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu, karena telah dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

“Dapil Jabar VIII harus menambah kursi baik di DPR RI, Provinsi dan Kabupaten maupun Kota. Ini menjadi target kita, minimalnya provinsi harus dua kursi, DPR RI dua kursi dan DPRD Kabupaten Cirebon harus bisa merebut kursi pimpinan,” harap Agus.

Meski demikian, kata Agus, tidaklah mudah untuk meraih semua itu. Artinya, membutuhkan kerja keras semua kader Partai NasDem, salah satunya untuk bergerak memenangkan partainya dalam semua ajang kontestasi. Baik di Pilkada yang sebentar lagi, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. “Khususnya untuk Pilbup Cirebon, kitapun selalu support Pasangan Luthfi-Qomar yang kita usung untuk terus turun ke masyarakat,” pungkas Agus. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.