Home » Cirebon » Nasdem Di Cirebon Timur Tetap Kompak Dukung Luthfi – Qomar
Nasdem Di Cirebon Timur Tetap Kompak Dukung Luthfi – Qomar

Nasdem Di Cirebon Timur Tetap Kompak Dukung Luthfi – Qomar

CIREBON – DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon, bersama seluruh DPC NasDem di wilayah Cirebon Timur, menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi, Minggu (11/3/2018). Melalui pertemuan ini, Nasdem menegaskan bahwa 100 persen kadernya mendukung pasang calon Bupati Cirebon Lutfhi – Qomar bersama PKB.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi mengatakan, terkait rumor adanya perpecahan diinternal NasDem, menurutnya tidaklah benar. “Semua hanya dihembuskan oleh pihak-pihak yang punya kepentingan di Partai NasDem. Jadi, kalu kita bicara polemik, kita tidak ada polemik sama sekali. Di tubuh Nasedem semuanya kokoh. Apalagi belum lama ini kita di Cirebon kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Polemik atau apapun jenis tidak ada,” kata Agus.

Masih dikatakan Agus Supriyadi, hari ini, semua DPC Nasdem di Wilayah Timur Cirebon (WTC) berkumpul sekaligus berikrar bahwa tidak ada kadernya yang mendukung paslon lain. “Lutfhi – Qomar sudah fix adalah pasangan calon yang kita usung. Kalau ada yang mengatasnamakan NasDem mengusung calon lain, perlu ditanyakan, apakah dia anggota NasDem atau bukan? Jadi kalau dia anggota NasDem, tidak akan mendukung fatsun lain selain Luthfi – Qomar. Jadi kalau mengatasnamakan itu, tegaskan sekali lagi, dia kader NasDem bukan? Dia itu angggota NasDem bukan?” tandas Agus.

Sementara itu, Nana A Hanafi, Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPD Partai Nasdem Kab Cirebon mengatakan, terkait adanya kader atau yang mengakau pengurus dari Partai NasDem yang mendukung calon lain, menurutnya hanyalah sebatas hubungan pribadi. “Saya pikir itu hanya pertemanan atau ada hubungan pribadi saja. Karena seperti yang teman-teman ketahui, hari ini, 100 persen dari Dapil 6 dan Dapil 7 hadir semua. Tidak ada satu pun yang tidak hadir. Dapil 6 dan 7 mendukung mendukung calon bupati Lutfhi – Qomar,” ujarnya.

Daskim, Ketua DPC Partai NasDem Gebang menambahkan, dirinya membantah adanya pemberitaan di media bahwa DPC NasDem wilayah Cirebon Timur mendukung calon lain. “Yang jelas itu mencatut beberapa nama DPC NasDem di wilayah timur. Kita DPC NasDem wilayah timur kokoh dan tidak ada cerai barai. Kami tetap konsisten mendukung Lufhi – Qomar yang diusung oleh NasDem,” pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top