Home » Bandung » Paslon Asyik Siap Ulang Kesuksesan Aher Sebagai Gubernur Jabar
Paslon Asyik Siap Ulang Kesuksesan Aher Sebagai Gubernur Jabar

Paslon Asyik Siap Ulang Kesuksesan Aher Sebagai Gubernur Jabar

BANDUNG – Relawan gabungan Paslon ASYIK (Sudrajat-Syaikhu), Sabtu (10/3/2018) mengadakan rapat koordinasi pertama dengan diberi nama ‘Relawan Jabar Asyik’ guna menyatukan visi dan misi, serta langkah pemenangan bagi Paslon Asyik (Sudrajat-Syaikhu).

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat pada kesempatan itu hadir untuk memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh relawan yang hadir. “Ini adalah konsolidasi pertama, untuk menyamakan pandang, menyamakan langkah dan mencatat semua elemen relawan yang ada di daerah, sehingga bisa bergerak bersama-sama menyebarkan visi dan misi serta menyebarkan tekad yang dibawa oleh paslon Asyik untuk memimpin Jawa Barat,” ujar Sudrajat kepada awak media di rumah pemenangan Paslon Asyik, Hoyel Kartipah Jl. Dago Bandung.

Selain memberikan arahan kepada relawan, Sudrajat juga mendengar beberapa aspirasi yang disampaikan relawan, diantaranya masih banyaknya elemen suara yang harus dikelola dan diperjuangkan, seperti pemilih pemula juga menyinggung masih adanya golput di sebagian daerah. “Semoga tahun ini partisipasi masyarakat dalam perhelatan pilgub nanti akan meningkat dibandingkan pilgub 2013 hanya sebesar 68 persen,” harap Sudrajat.

Menghadapi persiapan debat publik pertama dari tiga debat publik yang akan diselenggarakan oleh KPUD Jawa Barat, Sudrajat menanggapinya dengan santai karena masih menunggu informasi dari KPUD topik yang dihadirkan dalam debat publik nanti. “Persiapannya cukup menjaga kesehatan saja, Insha Allah kalau sudah menerima informasi dari KPU, akan kami sampaikan,” ucapnya.

RELAWAN – Didi Sutardi didaulat menjadi Ketua Relawan Paslon Asyik.

Ditempat yang sama, Ketua Relawan Jabar Asyik, Didi Sutardi SE mengatakan, kehadiran Cagub Sudrajat dalam rapat koordinasi relawan kali ini memberikan keyakinan bahwa kandidat yang mereka dukung yakni Paslon Asyik layak memimpin Jawa Barat dengan memiliki integritas, kredibilitas dan kapasitas kepemimpinan. “Rapat koordinasi pertama relawan kali ini dihadiri oleh 157 orang perwakilan relawan Asyik yang datang dari berbagai daerah kota dan kabupaten di Jabar, mereka terdiri dari relawan sayap partai maupun relawan yang muncul dan terbentuk saat menjelang pilgub saja,” terang Didi.

Lanjut Didi, Ada tiga keinginan sederhana relawan yang diharapkan dari Paslon Asyik, pertama relawan menginginkan Paslon Asyik bisa meneruskan kepemimpinan pemerintahan sebelumnya. Bagi mereka, masa kepemimpinan sepuluh tahun Ahmad Heryawan, masyarakat Jawa Barat kondusif, nyaman dan banyak penghargaan yang diraih Pemprov Jabar sebagai wujud konkrit suksesnya kinerja. Kedua, harapan relawan paslon Asyik bisa membawa visi umat, serta membawa kesejahteran untuk masyarakat Jawa Barat, pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja. “Lapangan pekerjaan seharusnya disesiakan sebanyak-banyaknya untuk warga asli jawa barat dan indonesia, bukan asing,” ujarnya.

“Saya yakin relawan akan memberikan kontribusi sebesar 15 persen dari 40 persen suara yang ditargetkan oleh mesin partai untuk kemenangan Paslon Asyik,” pungkasnya. (cuy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top