Home » Cirebon » Besok, Konsolidasi se-Dapil Jabar VIII Partai Gerindra Bakal Dihadiri Parabowo

Besok, Konsolidasi se-Dapil Jabar VIII Partai Gerindra Bakal Dihadiri Parabowo

CIREBON – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto dikabarkan bakal hadir di Kabupaten Cirebon, besok (Rabu, 28/03/2018,red).

Kehadiran Prabowo besok ditengah kader Partai Gerindra se-Dapil Jabar VIII yang dikemas dalam acara konsolidasi Partai Gerindra se-Dapil Jabar VIII yang digelar di salah satu ballroom hotel di wilayah Kedawung Kabupaten Cirebon mentargetkan kemenangan, khususnya di Pilkada Jabar.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya untuk persiapan kedatangan Ketua Umum Partainya di Kabupaten Cirebon, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Drs H Subhan mengatakan, persiapan untuk acara besok pihaknya meyakini sudah 100 persen.

“Alhamdulillah untuk acara besok sudah 100 persen. Besok itu acara silaturahmi antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan para ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan temu kader partai Kota/Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu,” kata Subhan, Selasa (27/03/2018).

Kegiatan konsolidasi, lanjut Subhan diantaranya adalah untuk pemenangan Pilkada serentak 2018. Minimalnya kantong suara untuk Kabupaten Cirebon dan Provinsi kursinya bisa di rebut Partai Gerindra.

“Tentunya banyak hal, termasuk untuk pemenangan Pilkada Jabar, Pileg, maupun Pilpres 2019 mendatang. Harapannya tentu bahwa Partai Gerindra akan semakin direspon oleh masyarakat. Dan yang paling penting lagi kita berharap Pak Probowo bisa menang di Pilpres 2019 mendatang,” ungkap Subhan.

Diakuinya, Semua langkah-langkah untuk meraih kemenangan sudah dilakukan, tak hanya mempersiapkan kemenangan di Pilkada serentak 2018 saja, Pileg dan Pilpres 2019 akan terus dilakukannya.

“Kita panaskan mesin partai kita agar bisa bekerja dengan baik, juga terus turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan calon yang maju di Pilkada serentak 2018 serta Pak Prabowo Subianto untuk Presiden RI 2019 mendatang,” tukasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.