Home » Cirebon » Untuk Amankan Suara Rakyat, Golkar Siapkan 29ribu Saksi

Untuk Amankan Suara Rakyat, Golkar Siapkan 29ribu Saksi

CIREBON – DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon bakal menyiapkan sebanyak 29ribu saksi untuk pemenangan pasangan Rakyat (Rakhmat-Yayat) pada perhelatan Pilkada bupati dan wakil bupati Cirebon Juni yang akan datang.

“Kita persiapkan 7-8 saksi tiap TPS untuk mengamankan suara pasangan Rakyat,” kata ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Akbarshah Fikarno Laksono usai menghadiri acara silaturrahmi pasangan Rakyat dengan pengurus Kecamatan dan pengurus Desa di kantor DPD Partai Golkar, Kamis (29/03/2018).

Dikatakan Dave, pihkanya mengukuhkan para saksi itu, April sudah harus selesai semuanya. “Kita targetkan April mereka sudah terbentuk dan terlatih untuk mengamankan suara pasangan Rakyat. Mengapa kita lebihkan, padahal 5 saksi tiap TPS itu cukup, tujuannya kita adalah mencegah apabila ada yang berhalangan hadir,” jelas Dave.

Saat disinggung kaitannya dengan rumor atau isu dilapangan bahwa Partai Golkar mengerucut kepada petahana, Dave membantah dengan tegas, semua berhak mengklaim, dan sudah biasa dalam pilkada semua calon pasti mengklaim inilah dan itulah.

“Kita tetap konsisten dan solid dengan pasangan yang kita usung. Dan Alhamdulillah pasangan Rakyat suaranya sudah merata di semua penjuru pelosok Kabupaten Cirebon, dan boleh dikatakan ada kenaikan dibandingkan bulan-bulan lalu. Ini berkat kerja keras semua pengurus dan partai pengusung lainnya,” tandas Dave. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.