Home » Cirebon » Mantap! Kuwu Gunungsari Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warganya
Mantap! Kuwu Gunungsari Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warganya

Mantap! Kuwu Gunungsari Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warganya

CIREBON – Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Sari, Kec Waled, Kab Cirebon, memiliki sebuah gagasan cemerlang menjelang datangnya bulan puasa ini.

ANTUSIAS – Ratusan warga Desa Gunungsari tampak antusias saat diberi paket sembako.

Program tersebut digagas Kuwu Gunungsari, Yoyo Sudaryo dan jajaran dengan memberikan 220 paket sembako kepada fakir miskin, anak yatim, dan kaum jompo yang ada di desa mereka. Paket semabako tersebut berisi beras, mi instant dan uang, yang dibagikan di kantor Desa Gunungsari, Jumat (13/4/2018).

“Bertepatan dengan bulan Rajab ini, saya berikan 220 paket semabako kepada fakir miskin, anak yatim dan jompo. Mudah-mudahan paket sembako tersebut bermanfaat dan bisa dirasakan bagi warga kami yang membutuhkan. Insya Allah, ke depan, akan dilakukan rutin pemberian paket sembako seperti ini,” kata Yoyo Sudaryo.

Sementara itu, Ketua BPD Adbul Holik S.Pd mengatakan, alasan mengapa lebih memilih shodaqoh dan pemberian santunan, karena azas manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Walaupun mungkin bantuan ini tidak seberapa, tapi masyarakat benar-benar merasa bahagia dengan adanya perhatian dari pemerintahan desa. Kami sebagai Ketua BPD mengapresiasi jajaran pemerintah Desa Gunungsari yang sudah mempunyai ide Cemerlang ini. Alhamdulillah antusias masyarakat begitu besar, kita bisa dilihat juga tadi. Mudah-mudahan ke depan bisa menggelar kegiatan seperti ini lagi,” pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top