Home » Cirebon » Razia Pekat Ciledug, Petugas Ciduk Wanita Di Tempat Gelap
Razia Pekat Ciledug, Petugas Ciduk Wanita Di Tempat Gelap

Razia Pekat Ciledug, Petugas Ciduk Wanita Di Tempat Gelap

CIREBON – Menjelang bulan ramadhan, Camat Ciledug, Kabupaten Cirebon menggelar Razia Panyakit Masyarakat (Pekat) Gabungan berasama Angota Polsek Paburan, Anggota Koramil Paburan dan Pol PP Kecamatan Ciledug. Ada 5 titik tempat yang di razia demi menjaga cipta kondusif yang akan datang nya bulan ramadhan.

Camat Ciledug, Solihin HS kepada “JP” Sabtu malam (14/4/2018) mengatakan, ada 5 titik tempat kami razia. “Karena, tempat tersebut dijadaikan tempat mesum dan tempat untuk minum-minum miras oleh para anak-anak remaja, dengan akan datangnya bulan suci ramsdhan ini jangan sampe di wilayah Ciledug ini masih banyak anak-anak yang mabuk dan berbuat mesum,” kata Solihin HS.

Masih dikatakan Solihin HS, kami mengamankan satu perempuan malam yang sedang berdiri sendiri di tempat yang gelap. Perempuan tersebut kami bawa ke Kantor Kecamatan untuk dibina, setelah dibina, pihak keluarganya dihubungi dan dibawa pulang ke rumahnya. Razia Pekat tersebut gabungan bersama Anggota Polsek Pabuaran, Anggota Koramil Pabuaran dan Anggota Pol PP Kecamatan Ciledug,” pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top