Home » Cirebon » Tak Kuat Menderita Penyakit Menahun, Junedi Rela Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Tak Kuat Menderita Penyakit Menahun, Junedi Rela Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

CIREBON – Tak kuat memiliki penyakit yang menahun, Bapak satu anak di Desa Marikangen Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon rela mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Depok AKP Sakur memebenarkan bahwa ada korban gantung diri diwilayah hukumnya. “Benar, kejadiannya sekitar pukul 18.00 wib di dapur rumah termasuk di Blok Kedap Rt 13/07 Desa Marikangen Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon telah terjadi peristiwa Orang Gantung diri,” kata AKP Sakur kepada jabarpublisher.com, Senin (16/04/2018) malam.

Dikatakan Sakur, korban gantung diri bernama Junedi (38), kesehariannya Junedi bekerja sebagai buruh rotan dan rela mengakhiri hidupnya sendiri dengan menggantungkan diri dengan seutas kain diduga karena memiliki penyakit yang menahun.

“Pertama kali korban diketahui oleh anak kandungnya Peli (10). Karena lihat bapak kandungnya tergantung spontan Peli berteriak. Mendengar teriakan Peli, kakak kandung korban Sunarno dibantu tetangga berusaha menurunkan korban, setelah di cek korban sudah meninggal dunia,” pungkasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.