Home » Bekasi » Anak Punk Keroyok Temannya Hingga Tewas 

Anak Punk Keroyok Temannya Hingga Tewas 

BEKASI – Seorang anak punk yang tergeletak tak bernyawa di depan Toko DB Busana pada 6 April 2018 lalu di Cikarang Selatan ternyata merupakan korban pembunuhan.

Kepala Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, AKP Jefri menjelaskan, korban dibunuh oleh 5 teman sesama anak punk, yakni AR (23), JJ (16), MAP (14) dam AFB (16). Satu orang lainnya, D masih buron.

“Korban itu anak baru di situ. Dia orang Bogor, sedangkan teman-temannya anak punk Sumedang. Jadi korban ini menjelek-jelekan AR yang tertua di sana,” paparnya.

“Kemudian pelaku AR bersama empat orang lainnya mengeroyok korban. Jadi korban dipukul dengan batu bata, lalu ditusuk AR dengan tanduk rusa yang dijadikan kalung. Korban ditusuk di bagian pinggang,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Selatan, Komisaris Polisi Alin Kuncoro mengatakan, anak punk lain yang lebih muda dari AR diminta memberi tanda pada korban yang tak berdaya.

Misalkan pelaku AFB, D, dan MAP yang menendang korban, kemudian JJ melempar batu kepada korban. Tak lama pelaku pun meninggal dunia akibat pengeroyokkan itu.

“Kita mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain 1 kaos, 1 batu-bata, 1 cone block, 1 tanduk rusa dan sepasang sepatu korban,” ucapnya.

“Pelaku terancam Pasal 170 Ayat 2 dan 3 dengan ancaman di atas 5 tahun penjara,” pungkas Alin. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*