Home » Cirebon » Perkenalkan, H. Rosidin Jadi PJ Kuwu Kudukeras Sampai 2019
Perkenalkan, H. Rosidin Jadi PJ Kuwu Kudukeras Sampai 2019

Perkenalkan, H. Rosidin Jadi PJ Kuwu Kudukeras Sampai 2019

CIREBON – Camat Babakan melantik Penjabat (PJ) Kuwu Desa Kudukeras, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Acara pelantikan dihadiri pula unsur muspika Kecamatan Babakan.

Pelantikan dilakukan di Kantor Desa setempat. H. Rosidin sebagai Pj kuwu baru menggantikan Kusmana Kuwu Depinitif yang masa jabatannya sudah habis, pada Senin (15/4/2018).

Camat Babakan, Dindin W Ridwan S.Sos, dalam sambutan mengatakan, dilantiknya PJ Kuwu Desa Kudukeras menggantikan kuwu depinitif yang masa jabatan nya sudah habis semoga bisa meneruskan pembanguan desa yang sudah berjalan dan juga bisa bekerjasama dengan Perangakat Desa dan BPD demi memajukan Desa Kudukeras lebih baik dan sejahtera.
“Tidak hanya itu, tetap diutamakan yang namanya pelayanan warga ketika warga membutuhkan pihak Pemdes. Karena PJ tersebut masa kerjanya sampai tahun 2019,” ujar Dindin.

Sementara itu, Kusmana selaku Kuwu Definitif dalam sambutannya berpesan, kepada Pj Kuwu yang baru dilantik agar bisa menlanjutkan program-progam yang sudah berlajan. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top