Home » Cirebon » Usai Dilantik, Sudiro Asno Langsung Tancap Gas Bangkitkan Semangat Kader
Usai Dilantik, Sudiro Asno Langsung Tancap Gas Bangkitkan Semangat Kader

Usai Dilantik, Sudiro Asno Langsung Tancap Gas Bangkitkan Semangat Kader

CIREBON – Sudiro Asno Ak resmi menjadi Anggota DPR RI Fraksi Partai Hanura. Setelah dilantik tanggal 20 Maret lalu menggantikan Miryam S Haryani. Sudirno Asno langsung tancap gas ke Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VIII.

“Setelah dilantik, tanggal 13 April saya langsung kunjungan kerja ke Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu untuk membangkitkan semangat dari kader – kader partai hanura dan simpatisan, bahwa partai hanura tetap ada dan tetap besar,” ujar Sudiro, Selasa (17/4/2018).

Dia mengaku, akan all out memenangkan partai hanura di dapil Jabar VIII dan Jabar X pada pemilihan legislatif 2019 mendatang. Setidaknya, satu kursi partai hanura baik di DPR RI maupun DPRD Provinsi Jawa barat tetap bertahan.

“Seluruh kader partai hanura harus kerja keras agar partai hanura tetap berkibar dari tingkat daerah, regional sampai pusat. Oleh karena itu, seluruh agenda kunjungan kerja dan reses saya sebagai anggota DPR RI akan dioptimalkan untuk dapil,” tuturnya.

Dalam reses perdananya yang digelar di salah satu rumah makan di Desa Cikalahang, Kecamatan Dukupuntang itu, kata Sudiro, dihadiri Didi Sulistio yang merupakan mantan ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon pertama.

“Kehadiran Didi Sulistio pun juga membuat semangat kader partai berapi-api. Sebab, di era kepemimpinan Didi bisa menggolkan 5 kursi di DPRD Kabupaten Cirebon, 1 kursi di provinsi dan 1 kursi di DPR RI,” kata Mantan Dirut PT Telkom itu.

Dia menambahkan, tahun 2019 partai hanura harus menang di dapil jabar VIII. Sebab, dapil jabar VIII itu harus menjadi lumbung suara Partai Hanura. Tidak hanya itu, di tahun 2019 pun partai hanura pun akan memenangkan Jokowi sebagai presiden di pilres. (rls/gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top