Home » Cirebon » Rayakan Kelulusan, Begini Pesan Kepsek MAN 4 Cirebon

Rayakan Kelulusan, Begini Pesan Kepsek MAN 4 Cirebon

CIREBON – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Cirebon, yang terletak di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, menggelar acara pengelepasan 348 siswa kelas XII, angkatan ke-20, tahun ajaran 2017-2018. Acara tersebut dipusatkan di halaman sekolah, Sabtu (5/5/2018) dengan diisi berbagai kegiatan menarik.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 4 Cirebon, Drs. H Imron Rosyadi, M.Ag. mengatakan, semoga seluruh lulusan MAN 4 Cirebon menjadi orang yang berguna untuk bangsa, nusa dan agama.

“Waktunya kembali mejadi anggota masyarakat yang mampu memberi manfaat kepada sekitar dan yang melanjutkan dapat menjadi mahasiswa yang tangguh dan semoga seluruhnya dapat menggapai cita-cita yang diidamkan,” ungkap H. Imron Rosyadi.

Masih dikatakan H. Imron Rosaydi, bagi siswa yang mau meneruskan ke jenjang perguruan tinggi, ia mengimbau agar siswa harus yakin. “Jangan punya niatan untuk coba-coba! Harus yakin agar apa yang dihasilkan nanti maksimal dan bagus. Sedangkan bagi siswa yang tidak meneruskan ke jenjang perguruan tinggi, alias langsung berkerja, semoga menjadi pekerja yang jujur dan rajin,” pesan Kepsek MAN 4 Cirebon kepada para siswa siswi tercintanya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.