Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Angkut Puluhan Liter Miras, Pria Asal Tasikmalaya Diciduk Polisi

Angkut Puluhan Liter Miras, Pria Asal Tasikmalaya Diciduk Polisi

TASIKMALAYA – Kedapatan membawa minuman keras (miras) jenis Tuak, seorang pengendara sepeda motor  diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Mangkubumi,Polres Tasikmalaya Kota Senin (07/05/2018) petang.

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Ipda Agus Fredi melalui Kanit Reskrim Polsek Mangkubumi Aiptu Hendi Mulya   membenarkan penangkapan Miras tersebut. Dimana informasi itu didapat berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Mendapat informasi dari masyarakat, kita langsung lakukan penyeludikan dari pagi hingga petang dan akhirnya mencurigai salah seorang pengendara motor, kemudian kita menyetop pengedara sepeda motor tersebut dan benar setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar ditemukan dua jerigen miras jenis tuak,” ujar Kanit Reskrim kepada wartawan.

Dijelaskannya lagi, diketahui Miras tersebut berasal Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya dan rencana akan di edarkan di Kota Tasikmalaya.

“Barang bukti miras tersebut diamankan di Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya. Kemudian untuk penjual masih dilakukan pemerikasan lebih lanjut di Mapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota,” tandasnya. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*