Home » Cirebon » Gudang Busa di Plumbon Ludes Dilalap Sijago Merah
Gudang Busa di Plumbon Ludes Dilalap Sijago Merah

Gudang Busa di Plumbon Ludes Dilalap Sijago Merah

CIREBON – Gudang busa milik Nono warga Duan Sukun Lor Rt 06 Rw 02 Desa Bode Lor Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon ludes dilalap sijago merah, Senin (07/05/2018) malam.

Sijago merah dengan cepat melalap tumpukan busa. Hanya dalam waktu 30 menit tumpukan busa itu habis dilalapnya. “Gudang itu ada dua bangunan. Api itu awalnya berasal dari gudang yang sebelah selatan,” ujar saksi mata.

Dikatakan saksi mata, biasanya gudang tersebut ada karyawan yang kerja lembur. Namun malam ini tidak ada karyawan yang bekerja. “Kondisi gudang sudah tidak ada karyawan, karena biasanya ada yang lembur dan sudah di gembok,” imbuhnya.

Sementara itu dengan cepat mobil pemadam kebakaran datang kelokasi untuk menjinakkan sijago merah. “Laporan terjadi kebakaran diterima oleh pos jaga Weru sekitar pukul 22.00 Wib. Kita terjunkan 6 unit armada mobil pemadam dari 4 pos jaga kami,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, Iis Krisnandar yang langsung turun kelokasi kebakaran.

Lebih lanjut disampaikan Iis, terjadinya kobaran api yang menghabiskan seisi gudang busa tersebut pihaknya belum bisa memastikan titik kobaran api pertama bersumber darimananya. “Kita belum tahu pasti apakah karena konsleting listrik ataukah yang lainnya. Dan untuk kerugian belum ditaksir,” ujar Iis.

Diakhir, pihaknya menghimbau dan berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada kepada barang atau benda yang dapat menimbulkan kebakaran.

Sementara itu pantauan dilapangan anak dari pemilik gudang busa jatuh pingsan melihat gudang busa milik orang tuanya habis dilalap sijago merah. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top