Home » Cirebon » Rakhmat Makin Intens Turun Kebawah
Rakhmat Makin Intens Turun Kebawah

Rakhmat Makin Intens Turun Kebawah

CIREBON – Calon bupati Cirebon yang diusung partai Golkar, Demokrat, Hanura dan PBB Kabupaten Cirebon, H Rakhmat SE semakin intens turun kebawah menemui rakyatnya.

Diantaranya kali ini Rakhmat mengunjungi masyarakat Desa Slangit Kecamatan Klangenan dan Desa Sende Kecamatan Arjawinangun.

Didesa Slangit Kecamatan Klangenan Rakhmat disambut ratusan masyarakat setempat. Namun untuk mencapai di Desa yang dituju Rakhmat harus melewati pemukiman warga yang infrastrukturnya sangat-sangat tidak layak.

“Tadi kesini jalannya gimana, banyak yang rusak kan, belum lagi penerangan jalan umum sangat minim sekali, saya sangat miris sekali,” celoteh Rakhmat kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Slangit Kecamatan Klangenan, Selasa (15/05/2018).

Dirinya berjanji apabila pada Pilkada serentak ini pasangan Rakyat (Rakhmat-Yayat) diberi amanat oleh masyarakat Kabupaten Cirebon untuk memimpin daerah ini, percepatan pembangunan yang merata akan secepatnya ia lakukan.

“Insya Allah kalau kami diberi amanah oleh masyarakat Kabupaten Cirebon, saya dengan Pak Yayat akan memprioritaskan infrastruktur terlebih dahulu,” kata Rakhmat. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top