Home » Cirebon » Silaturrahmi Kader Gerindra, Solidkan Untuk Menangkan Pilbup dan Pilgub
Silaturrahmi Kader Gerindra, Solidkan Untuk Menangkan Pilbup dan Pilgub

Silaturrahmi Kader Gerindra, Solidkan Untuk Menangkan Pilbup dan Pilgub

CIREBON – Kegiatan silaturrahmi yang dilakukan struktural DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon dengan PAC serta ranting dan masyarakat telah rutin dilakukannya, kali ini silaturrahmi antar kader Partai Gerindra dan masyarakat difokuskan di Daerah Pemilihan (Dapil, red) II Kabupaten Cirebon.

“Karena ini momentumnya bertepatan dengan Pilkada Kabupaten Cirebon dan Gubernur Jawa Barat, silaturrahmi antar kader DPC, PAC, Ranting dan masyarakat, kita hadirkan calon bupati Cirebon dari partai Gerindra, Bapak H Kalinga MM,” kata ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Drs H Subhan, Senin (14/05/2018) malam.

Dikatakan Subhan, selain memperkenalkan calon bupati Cirebon, H Kalinga, pihaknya juga memperkenalkan calon gubernur Jawa Barat yang diusung oleh partainya yakni Sudrajat. “Ini adalah bagian dari penguatan internal atau konsolidasi. Disamping itu juga untuk mengenalkan sosok calon bupati dan calon gubernur Jawa Barat kepada masyarakat. Supaya mereka tau secara langsung dan menilai sendiri,” kata Subhan.

Masih disampaikan Subhan, Gerindra memiliki target memenangkan calon kepala daerah baik bupati maupun gubernur Jawa Barat. Oleh karena itu, pihaknya meminta agar kader partai serius memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Kita punya calon di Pilgub dan Pilkada, kita harus bisa memenangkan semuanya. Sehingga pada Pilpres 2019 nanti kita juga bisa memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto,” sambungnya.

Sementara itu pengurus DPD Gerindra Jawa Barat, Dady Rohanady yang hadir diacara silaturrahmi mengatakan, sebagai koordinator pemenangan Cirebon pihaknya meminta seluruh kader untuk bisa memenangkan kontestasi pemilihan daerah. Mengingat pihaknya menargetkan untuk memenangi Pilpres 2019.

“Pilbup dan Pilgub ini adalah sasaran antara dan sasaran utamanya adalah Pilpres. Jika kita memenangi pilkada dan pilgub maka semakin mudah untuk memenangkan Pilpres,” paparnya.

Ditempat yang sama calon bupati Cirebon, H Kalinga MM mengatakan, sejauh ini sosialisasi yang dilakukan oleh pasangan nomor urut satu ini diyakini cukup efektif.  “Alhamdulillah sosialisasi kami sudah menyentuh ke masyarakat. Kami berbagi tugas dengan calon wakil bupati, hasilnya disejumlah survey insya allah kami unggul,” katanya (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top