Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Awal Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Indihiang Beri Bantuan Sembako

Awal Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Indihiang Beri Bantuan Sembako

TASIKMALAYA – Di awal bulan suci Ramadhan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Parakanyasag, Aiptu Subarman didampingi istri dan anaknya menyambangi dua Pondok Pesantren di Wilayah Kelurahan Parakanyasag.

‪Dua pondok pesantren di Kawasan Kelurahan Parakanyasag Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya menjadi sasaran pemberian santunan tersebut  Kamis (17/05/2018).‬

Giat ini dilakukannya satu bulan sekali dengan harapan disamping dapat meringankan beban orang yang kurang mampu, juga warga binaannya dapat lebih mencintai institusi Polri, dan dapat sama-sama memelihara kamtibmas yang ada di Kelurahan Parakanyasag.

Aiptu Subarman anggota Bhabinkamtibmas Parakanyasag mengatakan, kegiatan rutin ia lakukan dan sebagai Babinkamtibmas tentunya harus dan sangat peduli kepada warga bianannya. “Saya akan terus berupaya  untuk melakukan yang terbaik bagi Polri,” katanya.‬

Kegiatan pemberian santunan ini disambut baik oleh salah satu pengurus Pondok Pesantren Didahul Huda. “Kami sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Parakanyasag ini, dan kami selaku pengurus Pondok Pesanteren akan mengajak warga dan para santri agar dapat bekerja sama dengan Polri, untuk memelihara kamtibmas yang ada di Kelurahan Parakanyasag,” ujar pengurus Ponpes, Muhammad Dadang. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.