Home » Cirebon » Diduga Proyek Pekerjaan PDAM Kota Cirebon Yang Asal-asalan, Truk Tronton Jadi Terperosok

Diduga Proyek Pekerjaan PDAM Kota Cirebon Yang Asal-asalan, Truk Tronton Jadi Terperosok

CIREBON – Bekas galian pipa milik PDAM Kota Cirebon diduga pemadatannya asal-asalan. Alhasil sore tadi truk tronton yang diketahui membawa susu terperosok dikubangan bekas galian PDAM yang hendak mengirim barang ke salah satu swalayan yang ada di Kelurahan Kemantren Kecamatan Sumber, Selasa (22/05/2018).

“Kenapa bekas galian pipa yang sudah diurug dan belum layak diakses kendaraan kok berani tidak dipasang garis polisi, ya saya sebagai pengendara jelas tidak nyaman, terganggu dan dirugikan dengan kondisi jalan yang seperti ini, ini jelas keteledoran,” kata Dedi sopir truk tronton.

Dikatakan Dedi, dirinya meminta agar ke depan tidak terjadi hal serupa, meminta pihak berwenang menegur pihak PDAM Kota Cirebon maupun perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut, agar sepanjang jalan bekas galian itu segera diaspal.

“Saya sudah menemui orang bina marga agar meminta pertanggungjawaban PDAM Kota Cirebon, tapi katanya sudah sore pasti tutup kantornya. Ya saya harap sih keteledoran pihak PDAM ini tidak terulang dan segera beresi jalan yang menjadi bekas galian itu,” kata Dedi. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.