Home » Tasikmalaya » Garut » Gara-gara Gamis, Imas Tewas Mengenaskan
Gara-gara Gamis, Imas Tewas Mengenaskan

Gara-gara Gamis, Imas Tewas Mengenaskan

GARUT – Naas nian nasib Imas (45) tahun. Usai berbelanja untuk kebutuhan lebaran, ibu rumah tangga ini meregang nyawa secara mengenaskan di Jalan Raya Bayongbong, Kab Garut, Rabu (30/5/2018).

Saat itu korban dibonceng saudaranya Jayadi (14). Korban meninggal di lokasi setelah terjatuh dari motor, dan dari arah belakang terlindas mobil elf.

“Tadi kejadiannya sekira pukul 09.30 WIB. Di Gunung Bodas, Desa Ciela, Kec. Bayongbong,” ujar Maman Lesmana (52) saat ditemui di lokasi kejadian. Maman mengatakan, korban tiba-tiba jatuh dari motor karena gamis yang dikenakannya masuk ke gear motor. Kemudian mobil elf yang melaju di belakangnya melindas korban.

“Korban meninggal di tempat kejadian. Sementara anaknya bernama An An yang masih berusia dua tahun, kondisinya kritis dan langsung dibawa ke RSU dr. Slamet Garut,” jelasnya.

Sementara itu, keterangan salah seorang petugas Polisi Bripka Asep Sugianto, korban Imas meninggal di tempat kejadian setelah mengalami luka dibagian kepala akibat benturan dengan aspal dan terlindas mobil elf. Sementara anaknya An An masih kritis dan dilarikan ke RSU dr. Slamet Garut.

Asep menuturkan, saat itu korban naik motor dibonceng oleh Jayadi (14) putra saudaranya. Korban baru pulang dari Garut menuju rumahnya di Kp. Batususun RT 02 RW 4, Desa Sirnagalih, Kec Bayongbong.

Namun tiba di Kp. Gunung Bodas, Desa Ciela, ujung celana gamis Imas tiba-tiba masuk ke gear jari-jari sepeda motor yang ditumpanginya. Akibatnya, motor tidak seimbang, Imas beserta anak yang digendongnya terjatuh.

Saat jatuh itulah elf jurusan Garut-Pameungpeuk – Ciroke Nopol Z -7545-DB yang berada di belakangnya, menggilas korban. Imas tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. Sedangkan anaknya An An, meskipun tidak tergilas, mengalami luka parah di bagian kepala, muka dan lengan.

Korban laka tersebut, kini berada di RSU dr. Slamet Garut, sementara sepeda motor yang ditumpangi korban, Satri Fu Nopol: D- 2498- ZCQ beserta pengemudinya, Jayadi, masih berada di Polsek Bayongbong.

Informasi lain menyebutkan, bahwa sopir elf yang menggilas korban masih dalam pengejaran. Sopir maut yang menewaskan Imas diduga langsung kabur setelah kejadian. (gec/kko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top