Home » Cirebon » Jelang Lebaran 2018, Polsek Gempol Santuni Anak Yatim & Bagi Paket Sembako
Jelang Lebaran 2018, Polsek Gempol Santuni Anak Yatim & Bagi Paket Sembako

Jelang Lebaran 2018, Polsek Gempol Santuni Anak Yatim & Bagi Paket Sembako

CIREBON – Polsek Gempol, yang masuk dalam wilayah hukum Polres Cirebon menggelar kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako dan santunan kepada anak yatim serta anak asuh Bhabinkamtimas yang berasal dari dua Kecamatan yakni Gempol dan Palimanan, Selasa (5/6/2018) di Mapolsek setempat.

Kegiatan yang digelar pada H-10 Lebaran ini juga dihadiri Tokoh Agama (TOGA) dan Tokoh Masyarakat (TOMAS). Kapolsek Gempo, Kompol R. Setiabudi kepada “JP” mengatakan, pihaknya mengaku ingin meringankan beban sesama di bulan suci Ramadhan ini. “Kami mencoba berbagi kepada anak yatim dan anak asuh Bhabinkamtibmas di desa masing-masing. Kegiatannya berupa pembagian semabko dan santunan kepada anak yatim dan anak asuh. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang menerima,” ujar kapolsek.

Masih dikatakan R. Setiabudi, pihaknya berencana menggelar agenda serupa pada tahun-tahun mendatang dengan skala yang diharapkan lebih besar lagi. “Insya Allah, ke depannya kegitan seperti ini akan dilakukan rutin tiap tahun, jika memang kami dan jajaran masih mengemban tugas di sini,” terangnya.

Sebagai tambahan informasi, Polsek Gempol juga siap mensukseskan giat Operasi Ketupat Lodaya 2018 guna mengatur arus mudik Lebaran yang dimulai ada H-7 Lebaran nanti. Mengingat secara geografis, Polsek yang terletak di ujung barat Cirebon ini dilewati dua jalur vital yakni Tol Cipali dan ruas jalan Cirebon – Bandung. “Kami siap mensukseskan giat Pam Lebaran ini, tentunya melalui koordinasi yang baik dengan semua jajaran, demi terciptanya mudik lebaran yang aman dan nyaman,” ulasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top