Home » Bisnis » “HMV Stickers” Rajanya Cutting Stiker & Laminasi Mobil Di Cirebon Timur
“HMV Stickers” Rajanya Cutting Stiker & Laminasi Mobil Di Cirebon Timur

“HMV Stickers” Rajanya Cutting Stiker & Laminasi Mobil Di Cirebon Timur

CIREBON – Bosan dengan warna mobil anda yang itu-itu saja? Atau anda ingin mobil anda terlihat lebih glossy? Solusinya gampang! Bungkus bodi mobil anda dengan jasa cutting sticker atau wrapping di “HMV Stickers. Ya, corak variasi mobil ini mulai menjadi trend di Cirebon Timur. Ada banyak memang tempat variasi semacam ini, namun yang terbaik di wilayah Cirebon Timur hanya HMV Stickers yang terletak di Desa Kudukeras, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, tepatnya di seberang Gardu Induk PLN Babakan.

DESAIN – Heru, pemilik HMV Stickers, saat mendesain stiker pesanan pelanggan di ruang kerjanya.

Heru, sang pemilik HMV Stickers menjelaskan awal mula Ia menekuni bisnis tersebut kepada Jabar Publisher, baru-baru ini. Awalnya, dia memulai usaha itu dengan cutting manual dengan ngemper di tepi jalan. “Dulu sih garapnya masih manual, pakai gunting. Waktu itu lebih banyak orderan pasang stiker di elf dan dump truk. Tempatnya juga masih gubuk mas,” kenang pria kelahiran tahun 1983 ini.

Lain dulu, lain sekarang, kini Heru sudah memiliki mesin khusus cutting stiker untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Hasilnya, model stiker dan wrapping/laminasi mobil menjadi lebih beragam lagi, tentunya dengan kualitas yang jauh lebih baik. Tak terbatas pada desain ukuran besar saja, kini Ia pun melayani sticker berukuran kecil, logo, tokoh kartun, dan desain lainnya sesuai pesanan.

Mesin canggih itu Ia dapatkan dari kemurahan hati istrinya yang rela meminjamkannya uang untuk modal usaha. “Waktu itu istri dapat arisan, jadi saya pinjam dulu untuk modal usaha, beli mesin cutting sticker ini. Ya harganya lumayan mas, seharga motor-lah,” terang Heru sambil menunjukkan mesin cutting pertamanya kepada JP. Sejak itu, pelanggan Heru semakin meluas. Tak hanya sebatas wong Cerbon saja, melainkan sampai Kuningan, Tasik, Losari, Brebes dan daerah lainnya.

Empat tahun malang melintang di dunia cutting pelanggan Heru pun semakin mengerti kebutuhan pelanggan. Harga yang dibandrol pun relatif terjangkau, tentunya tergantung tingkat kesulitan, ukuran, dan materi. “Bisa pesan satuan juga dalam jumlah banyak. Pengerjaannya untuk cutting pada mobil atau laminasi sekitar 2 hari. Soal harga fleksibel kok, bisa nego,” ulasnya sambil menyebutkan Motto HMV: “Stickers Make My Car Go Faster’.

Ya, stiker memang salah satu cara untuk mengekspresikan berbagai perasaan, pesan, informasi, dan juga alat promosi yang efektif untuk branding usaha. Lewat stiker, Anda dapat mengajak orang lain ikut berekspresi dengan menempelnya pada benda-benda atau tempat yang diinginkan. Layanan ‘custom cut’ dari HMV Stickers juga dapat menyesuaikan bentuk potongan stiker dengan desain yang dipesan. Jadi tunggu apa lagi, segera datang ke HMV Sticker atau kepoin langsung di nomor HP 082127050252. (jay/crd)

CONTOH STIKER – Salah satu stiker logo yang dicetak dengan mesin cutting HMV Stickers.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top