Home » Cirebon » Rebut Hadiah Kambing & Uang, Turnamen Futsal Di Dompyong Wetan Berlangsung Meriah

Rebut Hadiah Kambing & Uang, Turnamen Futsal Di Dompyong Wetan Berlangsung Meriah

CIREBON – Momentum Lebaran selalu diisi berbagai kegiatan dengan penuh kemeriahan di setiap desa, tak terkecuali di Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

ANTUSIAS – Tampak ratusan penonton memadati lapangan futsal Dompyong Wetan pada even turnamen futsal Sabila Cup.

Pada Idul Fitri 1439 H ini, sebuah turnamen futsal dengan titel “Sabila Cup” dengan berhasil menyedot animo warga setempat. Olahraga rakyat ini digelar di Lapangan Futsal baru Dompyong Wetan dengan diikuti 16 tim pada Senin (18/6/2018).

Berhasil meraih Juara 1 yakni tim Tik-Tuk FC berhak atas hadiah trophy, satu ekor kambing dan uang sebesar Rp 500.000. Juara 2 yakni Wartel FC dengan hadiah satu ekor kambing serta uang sebesar Rp 250.000. Diikuti Perjaka FC yang harus puas bertengger di posisi ketiga dengan meraih uang sebesar 1.000.000 dan Juara 4 Persaci FC yang juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 500.000.

Ketua Penyelenggara sekaligus donatur pada even Sabila Cup, Riyad kepada “JP” mengatakan, bahwa acara tersebut diselenggarakan guna mempererat persaudaraan. “Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi khsususnya warga Dompyong Wetan. Apa lagi momentnya tepat di hari lebaran. Yang merantau di luar kota juga sedang pulang ke kampung halaman,” ungkapnya.

Pelaksanaan lomba pun berjalan sukses terbukti dengan membludaknya penonton. “Alhamdulillah acara turnamen meriah dan berjalan lancar, lapangan futsal pun dipenuhi oleh penonton. Mereka juga antusias mengikuti pertandingan hingga usai,” terang Riyad.

Ia berencana akan mengadakan agenda serupa rutin setiap tahunnya dengan pelaksanaan dan hadiah yang lebih meriah lagi. “Semoga acara seperti ini bisa rutin kami diadakan setiap Idul Fitri. Sehingga kekompakan dan silaturahmi yang selama ini terjalin baik, bisa tetap terjaga,” pungkas pria berkulit putih ini. (crd/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.