Home » Cirebon » Hari H Pencoblosan, Capil Tetap Layani Masyarakat

Hari H Pencoblosan, Capil Tetap Layani Masyarakat

CIREBON – Momentum hajat lima tahunan pemilihan calon kepala daerah baik bupati dan wakil bupati Cirebon maupun calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 esok hari, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil tetap menjalankan pelayanan.

Meskipun sebenarnya harus libur, namun pihaknya tetap melakukan pelayanan karena untuk mengantisipasi barangkali ada warga masyarakat Kabupaten Cirebon yang ingin menggunakan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah 27 Juni esok.

“Kita akan buka terbatas hanya untuk melayani pencetakan KTP-El reguler dan Surat keterangan serta melayani hal-hal yang terkait dengan kependudukan untuk proses pemungutan suara seperti pengecekan keabsahan eKTP, pengecekan keabsahan surat keterangan yang tentunya membutuhkan server yang terus standby,” ungkap Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon, Mohammad Syafrudin, Kamis (21/06/2018).

Dikatakannya, pihaknya akan membuka pelayanan tersebut secara terbatas pada tanggal 27 Juni 2018 itu yakni mulai pukul 07.30 hingga pukul 14.00 wib. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.