Home » Cirebon » Rumor Mutasian Pejabat Pemkab Cirebon, Begini Kata BKPSDM

Rumor Mutasian Pejabat Pemkab Cirebon, Begini Kata BKPSDM

CIREBON – Kabar mutasian pejabat dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Cirebon yang beredar di media sosial bakal digelar pada bulan Agustus mendatang, Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengaku belum ada perintah dari Bupati Cirebon.

“Belum ada perintah dari Pak Bupati mas,” kata Supadi Priyatna Kepala BKPSDM saat di konfirmasi lewat sambungan telepon selulernya, Senin (2/7/2018).

Diakuinya, kalau melihat kekurangan pejabat memang banyak, ada sekitar puluhan pejabat yang mengalami pensiun. “Memungkinkan akan ada pengisian jabatan yang kosong, karena banyaknya pejabat yang mengalami pensiun. Jumlah rillnya belum saya terima, yang pasti ada puluhan yang pensiun dan harus segera ditempati atau di isi,” jelasnya.

Dikatakan Supadi dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2017 tentang pedoman pembentukan dan klasifikasi cabang dinas dan unit pelaksana teknis daerah itu harus segera dikukuhkan. “Pengukuhan cabang dinas dan UPT ini segera dikukuhkan. Tapi kembali lagi saya belum ada perintah dari pimpinan,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.