Home » Cirebon » Tadi Malam, Jalur “Hawangan” Dompyong Makan Dua Korban
Tadi Malam, Jalur “Hawangan” Dompyong Makan Dua Korban

Tadi Malam, Jalur “Hawangan” Dompyong Makan Dua Korban

CIREBON – Jalur sepi yang menghubungkan Desa Dompyong Wetan dan Dompyong Kulon arah blok Campedak, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, memakan dua korban akibat kecelakaan lalu lintas tunggal.

TKP kejadian tepatnya di dekat “Hawangan” atau saluran air di jalan tersebut, Selasa (7/8/2018) pukul 22:10 tadi malam.

Informasi yang berhasil dihimpun redaksi JP, kedua korban luka berat tersebut bernama Basir (16) dan Dirmanto (16) warga Desa Getrakmoyan, Kecamatan Karangsembung.

Kapolsek Gebang AKP Edi Baryana bersama Kanit Laka Satlantas Polres Cirebon Iptu Endang K mengatakan, insiden tunggal tersebut karena pengendara kurang hati-hati dan kurang bisa menguasai kendaraannya.

“Karena kurang hati-hati dan antisipasi sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa TNKB yang melaju dari arah Dompyong Wetan menuju Karangsembung terjadi oleng ke kanan sehingga masuk ke parit. Atas kejadian tersebut pengendara dan penumpang mengalami luka dan dibawa ke RS Waled,” katanya. Sedangkan barang bukti yang terlibat kecelakaan itu sudah diamankan di Polsek Gebang.

Insiden ini terbilang janggal mengingat jalur tersebut memiliki kontur jalan yang bagus dan lurus. “Jalan lurus, beraspal bagus cuaca cerah dan lingkungan kanan-kiri jalan lahan kosong,” imbuhnya.

Sementara itu, sumber JP lainnya menyebutkan bahwa salah satu korban laka lantas tersebut meninggal dunia, sedangkan satu lainnya mengalami luka berat dan dalam kondisi kritis. “Yang meninggal satu, yang gak sadar satu,” ujar Zundai sumber JP, Rabu (8/8/2018) pagi. (jay/crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top