Home » Cirebon » Banprov Jabar Desa Bojonggebang Untuk Pengaspalan Di Dua Dusun

Banprov Jabar Desa Bojonggebang Untuk Pengaspalan Di Dua Dusun

CIREBON – Pemerintah Desa Bojonggebang, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, mengalokasikan Dana Bantuan Provinisi (Banprov) Jawa Barat (Jabar) tahun 2018 untuk pembangunan infrastruktur.

Kegiatan yang saat ini sedang digelar yakni pengaspalan jalan poros desa di dua dusun dengan rincian volume pekerjaan, panjang 183 menter dan lebar 4 meter.

Kuwu Bojonggebang, Sudana mengatakan, pengaspalan dari Banprov Jabar itu digelar di Dusun 1 dan Dusun 2. “Masih banyak bidang infrastruktur di desa kami yang belum tersentuh pembangunan. Bilamana ke depan mendapatkan Banprov lagi akan kami gunakan untuk infrastruktur yang belum tersentuh. “Pembangunan di Bojonggebang akan terus kami galakan demi terciptanya desa yang sejahtera dan lebih baik lagi,” kata Sudana, Minggu (18/8/2018).

Ia berharap, ke depan tidak ada lagi jalan poros desa yang rusak. Karena itu, fokus pembangunan pada banprov-banprov ke depan juga untuk perbaikan jalan yang belum tersentuh pembangunan. “Semua jalan di desa Bojonggebang ini harus bagus, agar warga kami merasakan kenyamanan saat bepergian. Memang untuk perbaikan jalan itu ada wilayahnya masing-masing. Tapi minimalnya, jalan yang menjadi kewenangan desa, harus bagus,” tandas Sudana. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.