Home » Cirebon » Ngekos Di Pabuaran, Warga Jakarta Tewas Dikerumuni Belatung

Ngekos Di Pabuaran, Warga Jakarta Tewas Dikerumuni Belatung

Ngekos Di Pabuaran, Warga Jakarta Tewas Dikerumuni Belatung

CIREBON – Kejadian naas menimpa Aldy Rizki (45 tahun) warga Jakarta yang merantau di Pabuaran, Kab Cirebon. Ia ditemukan tewas di sebuah kos-kosan milik Retno Nur Seno, Desa Pabuaran Kidul, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, Senin (27/8/2018).

Kapolsek Pabuaran AKP Endang, kepada jabarpublisher.com menjelaskan kronologis ditemukannya korban tewas tersebut hingga akhirnya dievakuasi ke RSUD Waled.

“Sekitar pukul 08.00 Wib saudara Nur Azis (Anak dari Pemilik Kosan) mencium bau busuk. Kemudian dia melihat jendela kamar kos korban ada lalat, kemudian saksi membuka pintu kamar kos korban lalu melihat korban dalam posisi telungkup di belakang pintu kosan,” ungkapnya.

Selanjutnya kata dia, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Pemdes Pabuaran Kidul. Berikutnya Pemdes melaporkan ke Polsek Pabuaran dan selanjutnya Polsek Pabuaran koordinasi dengan RS Waled. “Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Waled,” imbuh Kapolsek.

Adapun menurut keterangan dari Dokter RS. Waled, korban diperkirakan meninggal sudah 3 hari yang lalu. Hal itu dilihat dari ukuran belatung sebesar 0,3 cm yang mengerumuninya. “Dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik,” tandasnya.

Sementara itu, menurut keterangan saksi lainnya, Ahmad Yusuf, bahwa ia bertemu dengan Korban terakhir kali pada hari Jum’at tanggal 24 Agustus 2018 ketika Korban pulang dari Masjid setelah melaksanakan Sholat Jumat.

Adapun menurut keterangan dari Lugu Blok 03, Herman, bahwa Korban adalah pendatang dari Jakarta yang sudah puluhan tahun tinggal di Desa Pabuaran Kidul dan pernah menikah dengan warga setempat bernama Dasini, wanita berumur 45 tahun. (crd/jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.