Home » Bekasi » Kades Segara Makmur Diduga Jadi Tahanan Polisi
Kades Segara Makmur Diduga Jadi Tahanan Polisi

Kades Segara Makmur Diduga Jadi Tahanan Polisi

BEKASI – Dua pekan tidak ada kabar, bahkan di kediamannya juga susah ditemui, Kepala Desa Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya Agus Sopian (AS) diduga menjadi tahanan Polda Metro Jaya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, AS dijemput pihak berwajib di kediamannya.
Salah satu warga Tarumajaya, Wawan Selasa (28/8), membenarkan informasi tersebut.
“Ya memang benar bang, informasinya lurah dijemput pihak kepolisian beberapa hari lalu, dan langsung menjadi tahanan Polda Metro Jaya,” ungkapnya.
Wawan pun menjelaskan, penangkapan AS didasari karena banyaknya laporan-laporan warga atas dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan tanah.
“Namun pastinya seperti apa saya sih gak bisa memastikan bang, yang jelas informasinya seperti itu yang saya dapat,” tuturnya.
Masih kata Wawan, Selasa siang tanggal 28/8/2018, Camat Tarumajaya Sigit beserta pihak Desa Segara Makmur, membesuk AS di Polda.
Selain AS lanjut Wawan, mantan kades sebelumnya Amran juga ikut ditahan beserta salah salah satu kepala dusun. Namun lebih jelas penanganannya seperti apa, belum ada yang tahu persis.
Jabar Publisher mencoba menghubungi Camat Tarumajaya, Sigit. Namun beberapa kali dihubungi via telepon seluler dan pesan singkat WhatsApp, Sigit tidak menjawab. Meskipun teleponnya aktif. (Fal)

One comment

  1. Padahal dlu ini lurah pernah ketangkep karna kasus tanah ternyata itu ga buat dia jera dia malahan mengulangi nya lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top