Home » Bandung » Hari Pelanggan, Begini Pesan Sekda Jabar untuk Bank BJB

Hari Pelanggan, Begini Pesan Sekda Jabar untuk Bank BJB

BANK bjb melakukan kampanye Hari Pelanggan dengan memberikan pelayanan yang lebih spesial kepada seluruh nasabah bank bjb di seluruh Jaringan kantor bank bjb. Jajaran Direksi bank bjb secara langsung turut serta memberikan pelayanan kepada Nasabah yang datang untuk bertransaksi di bank bjb Kantor Cabang Utama Bandung.

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September menjadi momentum bagi seluruh perusahaan di Indonesia begitu pun dengan bank bjb di Hari Pelanggan ini memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah bank bjb yang telah memberikan kepercayaan kepada bank bjb untuk menjadi mitra bisnis dalam layanan keuangan perbankan.

“Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah loyal bank bjb, sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan layanan keuangan, kami senantiasa akan terus meningkatkan pelayanan kami untuk lebih baik lagi. Hari ini kami ikut berperan memberikan pelayanan kepada nasabah, dengan tujuan agar kami dapat lebih memahami lagi apa yang menjadi kebutuhan setiap nasabah bank bjb. selain itu juga kami memberikan satu hari spesial ini dengan pemberian cek kesehatan gratis bagi nasabah yang mengunjungi kantor bank bjb Cabang Utama Bandung, Cabang Cibinong, Cabang Sumber, Cabang Khusus Banten dan Cabang Surabaya,“ Ungkap Ahmad Irfan.

Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September merupakan momentum spesial bagi bank bjb untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah. bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang prima kepada setiap nasabah, ini merupakan wujud nyata bank bjb yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah untuk secara konsisten dengan ramah, tulus dan kekeluargaan serta memberikan kehangatan kepada nasabah untuk menciptakan senyuman nasabah.

“Sebagai mitra strategis kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kami bagi masyarakat Indonesia. Bagi kami nasabah adalah salahsatu keluarga bank bjb, karena atas dukungan dan kepercayaan para nasabah bank bjb mampu menjadi salah satu Bank Nasional terbesar di Indonesia, kami juga berhasil mencatatkan performa keuangan yang baik dan kami mampu tumbuh diatas rata-rata industri perbankan nasional. Untuk semakin mendekatkan diri dengan nasabah, pengembangan Teknologi Informasi dan Sumber Daya Manusia terus dilakukan oleh bank bjb untuk dapat memahami dan memenuhi setiap kebutuhan masyarakat.” tambah Irfan.

bank bjb merupakan salah satu Bank Daerah terbesar di Indonesia yang kini menasional, sebagai agent of development fokus pada bisnis perbankan untuk hadir dalam membangun Indonesia dan Memahami Negeri. bank bjb kini hadir di 14 provinsi di Indonesia dengan total jaringan kantor sebanyak 2.425 yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia dengan dilengkapi layanan e-channel bank bjb (bjb DIGI) untuk semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi 24 jam kapanpun, dimanapun, dengan aman dan nyaman.

Sementara itu, Sekda Jabar Iwa Karniwa berharap, seluruh pelayanan publik termasuk perbankan Bank bjb mampu meningkatkan pelayanan. “Saya minta kepada perbankan dan pelayanan publik khususnya Bank Jabar Banten (BJB) yang merupakan milik masyakarat Jawa Barat agar mampu meningkatkan pelayanan,”kata Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa di Kampus Universitas Widyatama Bandung, Selasa (4/9/2018).

Menurutnya, pelayanannya bukan hanya sebatas di customer service melainkan mulai dari dirut sampai satpam bahkan cleaning service harus bisa melayani nasabah dengan baik sesuai tupoksi yang ada. Berdasarkan hasil pantauan di lokasi Bank BJB, Iwa menuturkan ternyata ada suatu kepedulian yang luar biasa dari seluruh jajaran pimpinan sampai cleaning service. “Saya hadir langsung telat pukul 7.30 pagi tadi untuk melihat langsung manajemen dan jajaran terkait meningkatkan pelayanan kepada nasabah,” jelasnya.

Selain itu, dia mengimbau agar nasabah jangan ragu melakukan transaksi atau mennabung di Bank BJB agar mampu meningkatkan ekonominya. Dengan demikian secara bertahap bisa menekan angka pengangguran dan menghilangkan jarak antara kaya dan miskin. “Masyarakat yang punya kelebihan uang agar menabung di bank dan bank juga mengalokasikan uang tersebut untuk kebutuhan masyarakat sehingga terjadi kapitalisasi ekonomi,” harap Iwa. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.