Home » Cirebon » Kudumulya Cup III, Assado Menang Telak Atas Kemurang FC

Kudumulya Cup III, Assado Menang Telak Atas Kemurang FC

CIREBON – Tim Sepak Bola kebanggaan Desa Dompyong (Assado FC) berhasil menang telak dengan skor 4 – 0 saat menghadapi Sumber Bawang Kemurang FC, pada even Kudumulya Cup III di Lapangan Bola Sapu Jagat, Desa Kudumulya, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Rabu (5/9/2018).

MAIN LEPAS – Assado FC berhasil memenangkan pertandingan karena bermain dengan enjoy.

Ahmad Nasihin selaku Manager Assado FC kepada ‘JP’ menargetkan masuk ke babak final dalam even tahunan ini. “Kami selaku managar merasa senang karena tim kami bisa mengalahkan lawan dengan skor 4-0. Kami juga tanpa henti terus mensupport tim agar bisa mempertahankan pertandingan-pertandingan selanjutnya hingga bisa lolos ke babak final,” ujarnya.

Sementara itu, Syahrir Ramadhan pemain Assado dengan nomor punggung 10 mengaku bisa memenangkan pertandingan tersebut karena timnya bermain enjoy tanpa beban. “Alhamdulillah tadi kami (Assado FC) di setiap lini bermain lepas tak ada beban, sehingga strategi yang diarahkan oleh pelatih bisa diterapkan dengan baik pada. Untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, tentu kita akan terus berlatih terutama mengenai taktik dan meningkatkan fisik serta stamina,” terangnya.

Untuk diketahui, para pemain Assado FC yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan melawan Sumber Bawang Kemurang FC adalah Aniq Alimudin, Dedi, Syahrir Ramadhan, dan Dimas Hady. “Insya Allah kami akan berikan yang terbaik untuk mengharumkan nama desa kami tercinta Dompyong Wetan lewat prestasi sepak bola khususnya,” tambah Dimas HadyK. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.