Home » Cirebon » Santer Isu Mutasi Besok, Banyak Pejabat yang Was-was

Santer Isu Mutasi Besok, Banyak Pejabat yang Was-was

CIREBON – Isu santer bahwa besok (Jum’at, 14/9/2018) akan dilaksanakan mutasi dan rotasi pejabat dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Cirebon.

Salah seorang pejabat ASN dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Cirebon yang enggan disebutkan namanya merasa was-was akan kabar isu mutasi yang bakal digelar esok hari oleh Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra.

Soalnya, aku pejabat yang sudah terkena mutasi selama 3 kali pada periode Bupati Sunjaya ini sedang enjoy-enjoynya menekuni pekerjaan di bidang pada dinas tersebut. “Saya takut kena mutasi lagi. Padahal saya sedang menikmati pekerjaan yang saya lakukan ini,” ujarnya kepada wartawan saat ditemui di salah satu warung kopi disekitaran Sumber, Kamis (13/9/2018).

Sementara itu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melalui Kabid Mutasi dan Kepangkatan, Sri Darmanto menjamin tidak ada mutasi ataupun rotasi pada esok hari.

“Saya tegaskan tidak ada mutasi ataupun rotasi besok mas,” kata Sri Darmanto.

Dikatakan Sri, pihaknya belum ada tugas, ataupun perintah dari pimpinan terkait mutasi maupun rotasi tersebut. “Yang jelas saya belum dapet perintah. Kalau melihat banyak yang pensiun memang. Tapi belum ada perintah mau gimana,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*