Home » Cirebon » Walikota Cirebon Siapkan Ide Kreatif untuk Kang Emil

Walikota Cirebon Siapkan Ide Kreatif untuk Kang Emil

KOTA CIREBON – Walikota Cirebon terpilih Periode 2018 – 2023 Nasrudin Azis, mengaku siap berkomitmen membangun Cirebon sebagai salah satu Kota Pendukung kemajuan Jawa Barat dalam berbagai sektor. Gayung bersambut, ini sesuai dengan keinginan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dimana Pemprov meminta ASN dan Kepala daerah untuk mengikuti gaya kepemimpinannya yang responsif dan progresif dan pastinya tidak gaptek.

“Tentu kami siap bersinergi dengan Pemprov. Yang sudah dilakukan Kang Emil kami sambut dengan senang hati. Sebagai Gubernur, Kang Emil memiliki karakter yang pas dengan semangat membangun Jabar. Khusus Kota Cirebon, saya sebagai walikota terpilih sudah menyiapkan ide-ide kreatif untuk disampaikan ke Kang Emil,” ujarnya usai melantik Pengurus HIPMI Kota Cirebon, Selasa (25/9/2018).

Ditanya JP sektor apa yang akan dijadikan unggulan Kota Cirebon, dengan spontan Azis menjawabnya. “Karena Kota Cirebon ini berbasis budaya, tentu penanganannya ada pada sektor pariwisata,” tandasnya. Sebagai mana diketahui, geliat pariwisata di Cirebon selama dua tahun terakhir cukup bergairah. Dengan sinergitas antara Pemprov dan Pemkot diharapkan bisa menjadikan Cirebon Kota Wisata yang semakin berkarakter. (jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.