Home » Cirebon » Deklarasi Agus Supriyadi Maju DPRD Jabar XII, Targetkan Tiap Dapil 1 Kursi

Deklarasi Agus Supriyadi Maju DPRD Jabar XII, Targetkan Tiap Dapil 1 Kursi

CIREBON – Deklarasi calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 12 yang meliputi Kota/Kab Cirebon dan Indramayu dari Partai NasDem, Agus Supriyadi berjalan lancar dan sukses.

Deklarasi Agus Supriyadi maju DPRD Provinsi Jabar dapil Jabar 12 dihadiri para caleg-caleg lainnya, baik dari DPR-RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Cirebon. Serta dihibur Charly Van Houten dan Artis Pantura Diana Sastra.

Dalam orasinya, Agus Supriyadi mengungkapkan sekarang jamannya adalah era digital, oleh sebab itu banyak informasi-informasi yang langsung dikonsumsi. Namun kata Agus, informasi itu ada yang akurat dan juga berita bohong atau hoax.

“Ujaran kebencian semisal, itu bisa membuat perpecahan antara satu sama lain, oleh karena itu, cerdas-cerdaslah dalam mengkonsumsi atau membagikan konten berita. Kalau sumbernya tidak jelas maka jangan sekali-kali menyebarluaskan, nanti akan berdampak bagi diri kita maupun orang lain,” ujar Agus Supriyadi dihadapan masyarakat Desa Gintung Lor Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, Sabtu (29/9/2018).

Selain itu, Agus mentargetkan peraihan kursi pada Pileg 2019 untuk DPRD Kabupaten Cirebon perdapil satu kursi, dan sangat memungkinkan ada yang berpotensi meraih dua kursi. “Mengapa ada yang bisa dua kursi, karena kita di Partai NasDem ini diisi oleh mantan-mantan kuwu dan politisi handal. Kalau untuk saya pribadi target peraihan suara minimal 10ribu/dapil,” ungkap Agus.

Diakhir pihaknya berterimakasih kepada masyarakat Desa Gintung Lor, Keder Partai NasDem se-Kabupaten Cirebon, para Caleg baik DPR-RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, DPRD Kabupaten Cirebon, Organisasi Masyarakat (Ormas) GRIB, Pemuda Pancasila (PP), Setiaku dan lainnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.