Home » Cirebon » Peduli Donggala dan Palu, Diana Sastra Ngamen

Peduli Donggala dan Palu, Diana Sastra Ngamen

CIREBON – Peduli terhadap bencana Tsunami yang menimpa Donggala dan Palu Sulawesi Tengah, Diana Sastra ngamen di Pasar Pasalaran Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Jum’at (5/10/2018).

Penggalangan dana dengan cara ngamen yang dilakukannya ialah berawal dari spontanitas. Yakni mengajak pengamen jalanan untuk bersama-sama menggalang dana untuk korban tsunami Donggala dan Palu Sulawesi Tengah.

“Awalnya sih rencananya ingin membawa sound system, tapi pas kemarin makan jamblang ada pengamen jalanan dan spontanitas saya ajak. Dan mereka mau, dan hasil ini kita sepakat tidak mengambil sepeserpun, semuanya disalurkan ke masyarakat korban bencana Donggala dan Palu,” kata Diana Sastra disela-sela galang dana.

Dikatakan pelantun tembang juragan empang, rencananya perjalanan ngamen peduli bencana Donggala dan Palu selain pasar Pasalaran pihaknya akan ke Pasar Sumber. “Alhamdulillah nanti hasil ini akan disalurkan melalui media partner yang sudah ditunjuk,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan sedikit donasi yang saya kumpulkan bisa meringankan beban masyarakat Donggala dan Palu,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.