Home » Cirebon » Ini Kronologis Penangkapan Bupati Sunjaya
Situasi Pendopo Kabupaten Cirebon pasca tertangkapnya Bupati Sunjaya Purwadisastra.

Ini Kronologis Penangkapan Bupati Sunjaya

CIREBON – Rabu malam, Jl Kartini Kota Cirebon begitu mencekam. Hal ini terkait dengan dugaan penangkapan terhadap Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Berdasarkan informasi yang diterima Jabar Publisher, proses proses penangkapan tersebut berlangsung dramatis.

Berdasarkan sumber yang diperoleh jabarpublisher.com, Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  sudah memantau pergerakan Bupati Sunjaya sejak dua hari lalu. Dan pada Rabu (24/10) sore sekitar pukul 17.00 saat Bupati Sunjaya hendak menuju Rumah Dinas sudah dibuntuti oleh KPK. Bahkan empat mobil KPK sempat dihalang-halangi untuk masuk ke Pendopo Kabupaten Cirebon oleh Satpol PP.

Akhirnya KPK berhasil masuk dan menangkap Bupati Sunjaya beserta sopirnya dan dikabarkan berikut beberapa orang pejabat di lingkungan Pemkab Cirebon serta pengusaha. Sekitar pukul 18.00 KPK membawa Bupati Cirebon dan beberapa orang yang kena operasi tangkap tangan ke Jakarta.

Sekitar pukul 22.10, kendaraan yang membawa Bupati Cirebon dan beberapa orang yang terjaring dalam tangkap tangan tersebut tiba di Gedung Merah Putih KPK. Sunjaya sekilas tampak mengenakan pakaian batik berwarna merah dan sempat menutupi wajahnya saat turun dari kendaraan operasional KPK. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.